Minggu, 29 Oktober 2017

Kebenaran Tentang Optimalisasi Search Engine

Ada banyak artikel di internet tentang optimasi mesin pencari dan bagaimana melakukannya dengan sukses baik di situs Anda sendiri maupun untuk orang lain. Namun Anda akan memperhatikan bahwa ada perbedaan pendapat dalam setiap artikel yang Anda baca. Alasannya sederhana saja. Optimalisasi mesin pencari adalah seni dan bukan sains yang tepat. Satu-satunya orang yang bisa mengatakan 100% bahwa apa yang Anda lakukan adalah benar adalah mesin pencari itu sendiri. SEO Scam? Kebenaran Tentang Industri

Ada banyak orang di luar sana yang telah sukses dengan metode mereka sendiri dalam melakukan SEO dan yang secara teratur menghasilkan informasi untuk dibaca semua orang. Orang sukses di dunia SEO memiliki satu kesamaan. Mereka semua sangat tertarik dengan topik ini. Semangat inilah yang mendorong mereka maju dengan menebak kedua faktor peringkat yang diperbarui secara teratur oleh mesin pencari. Sementara SEO bukanlah ilmu pasti dunia SEO dan para ahli telah melaporkan cukup banyak konsistensi dalam faktor peringkat dan konsistensi inilah keseluruhan industri telah dibangun.
baca juga : Saya bukan master seo apalagi pakar seo Indonesia
Saya perlu menyebutkan cukup cepat bahwa SEO bukanlah proses yang cepat kecuali jika Anda memiliki gagasan yang sangat cerdik yang tidak dimiliki orang lain sebelumnya. Tidak ada rentang waktu yang ditetapkan atau formula rahasia yang mengarah ke peringkat teratas dan siapa pun yang mengatakan bahwa Anda mungkin melakukan sesuatu yang tidak etis dan harus dihindari dengan segala cara. Jika Anda melihatnya secara logis jika semudah melakukan xyz, mengapa berbagi pengetahuan saat mereka dapat menyimpannya untuk diri mereka sendiri dan mengoptimalkan situs web mereka sendiri untuk keuntungan finansial saja.

Setelah melihat ratusan artikel SEO dan menghadiri banyak konferensi, cukup adil untuk mengatakan bahwa satu hal yang mengesampingkan hal lain adalah konten berkualitas. Jika Anda dapat memastikan bahwa konten situs web Anda asli dan menarik bagi pasar Anda, Anda benar-benar memiliki kesempatan untuk mendapatkan peringkat dengan baik. Alasan untuk ini adalah mesin pencari menghargai konten berkualitas dan semakin baik konten semakin banyak kesempatan yang dimiliki orang yang terhubung dengan Anda. Saya tidak akan menjelaskan secara rinci bagaimana mengoptimalkan situs Anda di sini karena ada ribuan artikel di luar sana yang dapat membimbing Anda mengenai masalah ini.

Yang akan saya katakan adalah bahwa setelah konten berkualitas dan inbound link berkualitas ke situs Anda, ini adalah tempat pendapat orang berbeda mengenai topik ini, dan sangat sulit untuk menentukan siapa yang harus dipercaya. Kembali ke poin sebelumnya mengapa Anda harus mempercayainya terlebih dahulu seolah-olah mereka memiliki jawabannya mengapa mereka membagikannya dengan Anda? Faktanya adalah, kecuali Anda adalah orang yang memutuskan siapa yang memberi peringkat di mana dan mengapa, Anda tidak akan pernah benar-benar tahu bagaimana mengoptimalkan situs Anda secara optimal.

Akibatnya jika Anda akan mengoptimalkan situs web Anda sendiri, Anda perlu bersiap untuk menyediakan waktu seperti yang Anda butuhkan untuk membaca sebanyak mungkin artikel, posting blog dan menghadiri konferensi dan webinar yang berbeda secara manusiawi secara terus menerus jika tidak. setiap hari sehingga Anda bisa mendengar gagasan orang lain mengenai topik ini dan mengikuti tren terbaru. Kemudian untuk menjadi sukses Anda perlu melakukan pengujian Anda sendiri dan datang dengan teori Anda sendiri berdasarkan temuan Anda dan segala hal lain yang telah Anda baca dan dengarkan. Ini adalah perjalanan SEO yang terus-menerus frustasi dan terkadang membuat frustrasi dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar