Minggu, 29 Oktober 2017

SEO Scam? Kebenaran Tentang Industri

Saya sering banyak forum SEO dan Web Marketing setiap hari dan setiap begitu sering ada perdebatan tentang industri SEO dan etika. Setelah terlibat dalam sejumlah perdebatan ini, menjadi sangat jelas bahwa masalah utamanya adalah fakta bahwa tidak ada dua perusahaan SEO yang sama dan tidak ada metodologi terpadu. Sangat sulit untuk membuat pernyataan tentang industri secara keseluruhan karena memang bisa diperdebatkan apa sebenarnya 'SEO' itu. Mix dalam kenyataan bahwa kebanyakan perusahaan SEO tetap metodologi dan strategi promosi mereka rahasia dan kita memiliki situasi di mana setiap perusahaan benar-benar berbeda dengan hasil yang sangat berbeda.

Fakta 1: Tidak ada metodologi SEO terpadu. SEO sebenarnya didefinisikan oleh wikipedia sebagai proses peningkatan trafik dari SERPs ke sebuah situs. Tentu saja, bagaimana mereka melakukannya adalah pertanyaan sebenarnya dan menyebabkan perdebatan.
baca juga : master seo

Fakta 2: Efektivitas kampanye SEO bergantung pada struktur situs, konten situs, kata kunci, metodologi yang digunakan, dan seberapa populer situs ini. Situs tidak bisa hanya menentukan peringkat untuk kata kunci acak. SEO juga tidak voodoo. Ini adalah logika, pemecahan masalah, dan pemasaran Web dicampur bersama. Jika situs Anda tidak memberikan nilai bagi pengguna, mungkin tidak akan diberi peringkat.

Fakta 3: Beberapa 'SEO' melakukan optimasi search engine dan beberapa melakukan manipulasi mesin pencari. Tentu saja, itu semua dipasarkan sebagai SEO. Pengoptimalan yang tidak etis memberikan hasil pada biaya apapun dan selalu bersifat jangka pendek (biasanya berakhir dengan nama domain terlarang). Optimalisasi etis membuka situs ke mesin pencari dan memberikan keuntungan jangka panjang.

Fakta 4: Sebagian besar perusahaan SEO dibayar apakah situs Anda mendapatkan peringkat atau tidak. Sayangnya, inilah yang terjadi dengan industri ini. Sebagian besar perusahaan SEO menerapkan A, B, dan C dan beralih ke klien berikutnya. Mudah-mudahan, peringkat situs. Jika tidak, mereka selalu memiliki lebih banyak klien.

Fakta 5: Sebagian besar perusahaan SEO menggunakan strategi penjalinan inbound yang etis dan tidak etis. Untuk memaksimalkan keuntungan, sangat umum bagi perusahaan SEO untuk membeli tautan massal dari India, menjalin tautan di situs web spam / scraper, atau menjual paket pengiriman direktori besar. Hal ini juga umum bagi perusahaan SEO untuk menempatkan sejumlah besar kontrak ke inbound linking untuk menebus kualitas optimasi situs yang buruk.

Saya tidak berpikir itu adil untuk mengkarakterisasi industri secara keseluruhan tanpa memikirkan apa yang salah dengan itu dan bagaimana perusahaan SEO dapat mengatasinya. Jadi bagaimana tepatnya kita menentukan apa yang baik dan buruk tentang industri? Saya sekarang telah terlibat dengan Web selama lebih dari 10 tahun dan, khususnya, dengan industri SEO selama hampir 4 tahun dan saya telah melihat kerja keras perusahaan SEO utama dan bekerja dengan klien yang telah dibakar oleh kampanye SEO sebelumnya. Dikombinasikan dengan banyak posting Web dan perdebatan forum yang membicarakan masalah dasar yang sama, saya telah menyusun daftar masalah yang paling umum.

Soal 1: Tanggung Jawab untuk Hasil

Bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar perusahaan SEO tidak bertanggung jawab atas hasil. Ini adalah fakta bahwa tidak ada perusahaan SEO yang dapat menjamin hasil (dan jika mereka melakukannya, mereka berbohong kepada Anda). Ini juga merupakan fakta bahwa klien mengambil risiko dengan mengeluarkan uang dengan perusahaan SEO yang pada dasarnya mengatakan 'Kami akan melakukan apa yang kami bisa'. Perusahaan SEO hanya menjamin mereka akan melakukan pekerjaan untuk 'mengoptimalkan' situs tersebut, namun tanpa pengungkapan metodologi mereka secara penuh, apa sebenarnya yang dibayar klien? Tidak ada industri lain yang menjual produk tanpa jaminan dan tidak ada daftar pekerjaan tertentu yang akan diselesaikan. Tentu saja, pekerjaan SEO pada dasarnya adalah penjualan informasi dan menjaga secara spesifik metodologi itu penting, namun kombinasi kerahasiaan dan tidak bertanggung jawab atas hasil benar-benar membuat kampanye SEO berisiko. Begitu,

Jawaban 1: Harga Berbasis Insentif

Satu-satunya cara nyata untuk mengurangi risiko finansial klien adalah dengan berbagi risiko. Melalui harga berbasis insentif, perusahaan SEO dapat mengenakan persentase tertentu dari total kontrak (katakanlah 70%) untuk menutupi kekayaan dan waktu intelektual mereka sambil menempatkan sisa harga kontrak (sisa 30%) insentif untuk sukses. Tentu saja, insentif dan persentase kontrak mereka akan sangat tergantung pada kampanye. Langkah pertama untuk berbagi dalam risiko ini memberikan kepercayaan baik kepada klien bahwa perusahaan tersebut percaya pada metodologinya dan menempatkan beberapa beban keuangan dari kampanye di perusahaan SEO. Pada saat ini, bagaimanapun, sangat sedikit perusahaan SEO yang mau berbagi risiko dan mengenakan harga yang sama apakah klien mendapatkan peringkat teratas atau tidak ada peringkat sama sekali (atau bahkan mungkin peringkat yang lebih rendah).

Masalah 2: Optimal Tidak Etis

Sayangnya, pengoptimalan yang tidak etis (atau blackhat) masih sangat menonjol di Web. Ini juga disayangkan bahwa 'SEO' telah keliru dibedakan dengan 'SEO Blackhat'. Ini masih menjadi masalah terbesar bagi perusahaan SEO. Mengatakan bahwa semua perusahaan SEO berurusan dengan optimasi blackhat seperti mengatakan bahwa setiap orang yang email adalah spammer. Optimasi Blackhat tidak optimasi sama sekali ... itu adalah manipulasi mesin pencari. Karena ada begitu banyak uang yang terikat pada peringkat teratas, akan selalu ada pasar untuk spam SEO dan mesin pencari yang tidak etis. Sampai perusahaan menyadari apa yang etis dan tidak etis dan berhenti mendukung perusahaan SEO blackhat tersebut, mereka akan terus berkembang. Hal ini membuat industri secara keseluruhan terlihat buruk dan tidak mencerminkan etika perusahaan SEO yang baik. Blackhat memberikan hasil jangka pendek yang cepat,

Jawaban 2: Optimalisasi Etika

Tidak ada solusi cepat dan mudah untuk noda pengoptimalan blackhat di industri SEO. Saya menyarankan agar semua teknik pengoptimalan riset departemen pemasaran dan mendidik diri mereka sendiri tentang teknik apa yang tidak etis. Tidak ada perusahaan SEO yang mengatakan bahwa mereka melakukan optimasi yang tidak etis. Ini juga bukan ide bagus untuk segera mempercayai perusahaan atau produk yang berbasis hanya pada rangking mereka. Pengoptimalan yang tidak etis TIDAK memberikan rangking ... tidak untuk jangka panjang.

Ini juga akan sangat membantu jika mesin pencari utama akan lebih terbuka dan mudah diakses oleh perusahaan SEO. Saat ini, mesin pencari utama dan perusahaan SEO tidak saling berhadapan dan telah membentuk semacam hubungan cinta-benci. Karena itu, banyak etis SEO telah perlahan pindah ke wilayah gelap. Optimalisasi etis berusaha membuat situs lebih mudah diakses oleh mesin dan membantu memperbaiki hasil pencarian mesin. Masalahnya adalah bahwa mesin pencari terutama rumpun semua perusahaan SEO bersama-sama dengan cara yang sama seperti pengguna yang tidak informasi lakukan: manipulasi mesin pencari. Ini tidak terjadi. Mesin pencari tidak ingin mengungkapkan apa yang mereka anggap tidak etis karena pada dasarnya akan menyediakan daftar lubang di algoritme mereka sehingga SEO blackhat dapat memanipulasi lebih jauh, namun daftar '

Aturan Dasar Optimalisasi Etika

Setiap kampanye yang tidak mematuhi peraturan berikut menangani teknik pengoptimalan yang tidak etis dan harus dihindari.

1.) Apa yang dilihat pengguna dan yang dilihat oleh mesin telusur persis sama. Jangan menyembunyikan apapun

2.) Kata kunci Anda (dan pengoptimalan yang dihasilkan) harus benar-benar mencerminkan isi halaman. Kata kunci harus selalu mencerminkan konten situs Anda.

3.) Jangan membuat halaman khusus untuk mesin pencari. Situs ini harus selalu melayani kedua khalayak (pengguna dan mesin pencari). Katering untuk pengguna hanya adalah mengapa optimasi diperlukan. Katering hanya untuk mesin pencari adalah optimasi pergi terlalu jauh ke blackhat.

4.) Jangan berpartisipasi dalam skema inbound linking manipulatif seperti peternakan tautan, tautan massal, tautan segitiga, atau manipulasi tidak etis apapun dari Google PageRank atau otoritas tautan Anda. Tautan masuk harus relevan dengan konten situs Anda dan Anda harus selalu tahu siapa yang menautkan dengan Anda dan dari mana asal tautan Anda.

Soal 3: Assembly Line / Software SEO

Dengan pertumbuhan industri SEO juga telah datang otomasi SEO. Hal pertama yang mutlak setiap calon klien SEO harus tahu adalah bahwa semua kampanye SEO yang efektif adalah kebiasaan. Tidak ada daftar item yang akan bekerja sama di setiap situs. Jika perusahaan SEO mengklaim ada, maka mereka tidak melakukan optimasi penuh dan promosi minimal. Kampanye optimasi yang baik mengoptimalkan arsitektur situs, konten teks, dan kode situs. Majelis SEO tidak mempertimbangkan kebutuhan unik / desain situs dan bahkan mungkin menangani optimasi blackhat. Perangkat lunak SEO terutama harus diperhatikan secara ketat. Sebenarnya hanya ada dua hal yang dapat dilakukan oleh perangkat lunak SEO yang akan bekerja untuk situs manapun: halaman pintu (menunjukkan satu hal dan pengguna hal yang berbeda; yang tidak etis) atau sistem halaman yang dibuat khusus untuk mesin pencari (sering disebut info atau halaman informasi dan terhubung dengan bagian dari halaman). Halaman doorway 100% tidak etis dan halaman info berada jauh di dalam area abu-abu. Kedua metode tersebut tidak membahas arsitektur situs, analisis kata kunci yang tepat, atau konten teks yang efektif. Link berikut adalah contoh perangkat lunak SEO otomatis yang tersedia secara gratis di Web. Semua link berisi 'nofollow' untuk mencegah situs mendapatkan kredit inbound link dari situs kami. Situs ini TIDAK direkomendasikan oleh TreeHouse SEM.

http://doorwaypagemaker.com/ - sistem halaman doorway; Tidak etis

http://www.doorway-wizard.com/ - Sistem doorway page; Tidak etis

Jawaban 3: Custom Campaign and Assessment

'SEO Software' may be cheap and affordable, but you get what you pay for. Any campaign that is going to slap on additional pages are simply sell you links is NOT an effective SEO campaign. Any SEO effort that simply has you add a few 'optimized' pages to your site is not going to be optimal. If you wanted to convert a street car into a race car, you don't simply add racing strips to it. Don't think that dumping a few pages on your site targeted to some random keywords is the same as a real SEO campaign.

Jika perusahaan SEO Anda tidak akan duduk dan berbicara tentang tata letak, arsitektur, dan tujuan situs Anda, maka itu tidak memberikan layanan top-end. Ingat bahwa sebagian besar 'perangkat lunak SEO' adalah untuk membangun pintu / halaman arahan atau hanya memberi Anda data tentang situs Anda (data yang sudah gratis untuk semua orang di Web). Kampanye SEO yang baik memperhitungkan pengguna dan mesin pencari ... tidak satu atau yang lain. Perusahaan SEO harus memiliki pemahaman yang menguasai pengalaman pengguna dan pengoptimalan mesin telusur dan menggunakan kombinasi ini untuk menciptakan kampanye yang akan memberikan ROI terbaik. Tujuan akhirnya harus selalu menjadi lead / sales. Membawa tumpukan lalu lintas yang tidak ditargetkan sering menyebabkan tingkat turn over yang sangat tinggi dan konversi timah yang sangat rendah.

Kesimpulan

Lakukan penelitianmu Cari tahu apa yang Anda inginkan dari kampanye pengoptimalan dan kemudian mengajukan pertanyaan yang tepat. Pastikan perwakilan penjualan yang Anda ajak bicara tahu apa yang mereka jual. Jika tidak, mereka jelas bukan orang yang mendapatkan informasi. Banyak perusahaan SEO menggunakan taktik penjualan keras dan perwakilannya kurang mengetahui tentang apa yang mereka jual. Ajukan pertanyaan berikut dan lihat apa yang harus mereka katakan.

1.) Bagaimana Anda menilai kata kunci? Jika sebuah perusahaan SEO hanya mengoptimalkan kata kunci apa pun yang dikirimkan kepada mereka oleh klien, kampanye SEO dimulai dengan sangat goyah. Analisis kata kunci harus dilakukan yang memperhitungkan jumlah pencarian di semua mesin pencari utama dan persaingan relatif untuk istilah tersebut. Situs juga harus dibandingkan dengan kata kunci untuk melihat apakah mereka saling mendukung.

2.) Apakah Anda berencana membangun halaman khusus untuk kata kunci rumah? Halaman arahan dan halaman pintu tidak efektif untuk pilihan SEO jangka panjang. Perusahaan SEO menyukai mereka karena mereka tidak perlu menyentuh bagian lain dari situs ini dan sangat mudah untuk hanya menambahkan bantuan band daripada melakukan operasi.

3.) Akankah kampanye SEO saya juga membantu meningkatkan pengalaman pengguna situs? Arsitektur dan kegunaan yang tepat sejalan dengan SEO dan membantu meningkatkan ROI. Anda ingin membawa lalu lintas baru dan mengubahnya.

4.) Apakah model pendapatan saya mempengaruhi pilihan kata kunci dan optimalisasi secara keseluruhan? Setiap perusahaan SEO yang tidak mengoptimalkan berdasarkan target audience TIDAK memberikan promosi yang paling efektif. Pemasaran situs e-commerce ke pembeli komparatif ingin mengoptimalkan berat untuk nama produk dan nomor model. Majalah online yang ingin mendatangkan lalu lintas berulang pasti ingin mengoptimalkan topik artikel dan tema tertentu. Perusahaan lokal ingin mengoptimalkan kata kunci geo-targeted.

5.) Saya ingin mengoptimalkan situs saya, tapi tidak ingin mengubah isi atau tata letak yang ada ... bagaimana Anda melakukan ini? Setiap perusahaan SEO yang mengatakan bahwa mereka hanya akan menambahkan halaman arahan atau menyembunyikan teks menjual blackhat. Ini kembali ke analogi sebelumnya. Anda benar-benar mengatakan bahwa Anda memiliki mobil yang ingin Anda modifikasi agar menjadi sangat cepat, namun tidak ingin memodifikasi mesin dan mekanik hanya menambahkan garis-garis yang memukuli dan mengenakan biaya penuh.

Terima kasih telah membaca artikel TreeHouse SEM [http://www.treehousesem.com/]. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang topik ini, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Tentang Penulis: Steve berasal dari latar belakang Web yang kaya dimana dia telah mengerjakan aspek desain, pengembangan, dan pemasaran dari ratusan situs web. Dulu dari Mississippi dimana dia menghadiri Ole Miss, Steve pindah ke San Diego untuk melanjutkan tantangan lebih jauh di arena pemasaran Web.

Untuk bersaing di pasar SEM yang berkembang pesat, Treehouse segera memisahkan diri dengan menempatkan Chief Technology Officer DeVries sebagai pimpinan, yang merupakan salah satu pakar paling didambakan di industri saat ini. DeVries sebelumnya memimpin konsultan teknis di sebuah perusahaan lokal yang bersaing, mencapai peringkat teratas untuk klien utama seperti Entrepreneur, Vegas.com, Viacom, Workopolis, dan Ziff Davis Media. Pengalaman DeVries telah membawa banyak perhatian industri dan menempatkannya pada permintaan tinggi sebagai pembicara di acara industri oleh mereka yang ingin memilih otaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar